Halaman

Kamis, 12 Maret 2015

KASIH ADALAH ANUGERAH TUHAN YANG TERINDAH



Kasih merupakan anugerah Tuhan yang terindah Kasih membuat hidup tetap mempersona dan berwarna,  walau pun penuh dengan duri Ia menyapu gelapnya hidup hanya dengan kedipan mata Keindahan kasih tak pernah sirna terhapus derita yang mungkintelah mengacaukan kehidupan ...Di dalam gelapnya kehidupan, kasih senantiasa hadir memberi terangKekuatan Kasih bukan seperti banjir yang melanda kota Jakarta, tetapi seperti air sungai yang senantiasa mengalir tiada hentiKedasyatan Kasih bagaikan angin sepoi-sepoi yang berhembus memasuki relung hati dan jiwa ...

Saya menemukan puisi tentang kasih ini, ketika saya merenungkan kehidupan dan pelayanan saya, yang genap dua puluh lima tahun pada hari ini (21 Februari 1991-21 Februari 2016). Saya bukan malaikat, hanya manusia biasa yang berupaya tetap setia guna memenuhi panggilan-Nya dalam kehidupan saya.


Maryam Kurniawati D.Min (Diracik dari berbagai sumber, salah satunya katolisitas.org/10342/puisi kasih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar